PUAP JOMBANG

PROGRAM PENGEMBANGAN USAHA AGRIBISNIS PERDESAAN KABUPATEN JOMBANG

  • Selamat datang di website PUAP kabupaten Jombang

Air putih memiliki manfaat memperlancar sistem pencernaan jika dikonsumsi setiap hari dalam jumlah cukup.

Salah satu artis yang sangat konsisten terhadap kesehatan keluarganya adalah Ivy. Dia tak segan memberikan tips kecantikan tubuhnya hanya dengan konsumsi air putih setiap hari.

Fidya Yunita atau lebih dikenal dengan Ivy Batuta. Ibu muda ini ternyata sangat merawat kesehatan, baik untuk kesehatan rambut maupun tubuh. Ivy tak segan untuk memberikan beberapa tips kepada pembaca Sinar Tani saat ditemui di salah satu acara peluncuran produk kecantikan L’oreal baru-baru ini di Jakarta.
“Air putih yang sering kita minum sehari-hari ternyata banyak banget manfaatnya lhooo….. ,”ucap Ivy.

Berikut Tips dan manfaat air putih yang diberikan Ivy. “Air putih membantu memperlambat tumbuhnya zat-zat penyebab kanker, plus mencegah penyakit batu ginjal dan hati. Minum air putih akan membuat tubuh lebih berenergi. Bila kurang minum air putih, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut,” tuturnya.


Selain itu, air putih dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit. Untuk menyehatkan jantung, air juga dapat ikut menyembuhkan penyakit jantung, rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran napas, usus, dan penyakit kewanitaan.

Ivy menambahkan air juga dapat digunakan untuk therapy panas dalam, darah tinggi, ginjal, maag, dan diabetes. Dimana air sebagai medianya. Salah satu contoh therapy air putih adalah untuk pengobatan diabetes dengan cara meminum air putih sebanyak 1 liter setiap pagi saat kita bangun dan belum mandi atau sikat gigi. Cara ini harus dilakukan setiap pagi minimal 1 bulan.

“Memang berat pada awalnya tapi lama kelamaan akan terbiasa. Therapy ini udah banyak digunakan di negara negara maju terutama di Jepang,” ucap Ivy.
Ditambahkannya “masih banyak lagi manfaat dari air putih, di antaranya untuk menghilangkan dahaga. Perlu diingat 80% tubuh kita terdiri dari air dan dua organ paling penting yang membutuhkan air adalah otak dan darah. Maka banyak lah minum air putih sebaiknya 8 gelas perhari…. maka kamu bisa tambah lebih sehat ….met mencoba ya,” pungkas Ivy seraya mengakhiri percakapan dengan Sinar Tani.

sumber: sinartani.com

Labels:

0 Response for the "Cara Sehat Konsumsi Air Putih ala Ivy Batuta"

Post a Comment

    Komentar Pengunjung


    ShoutMix chat widget

    Followers

    Apakah anda tahu tentang PUAP di kabupaten anda?